Senin, 07 November 2011

Update Google Pagerank November 2011

Update Google Pagerank November 2011 Update Google Pagerank November 2011
Setelah terakhir Google pagerank mengalami update pagerank pada 4 Agustus lalu kini google mengupdate kembali pagerank blog kita. Banyak sahabat blogger termasuk saya, mengira update pagerank akan terjadi bulan desember atau awal januari namun perkiraan tersebut salah ternyata update pagerank google yang terakhir di tahun 2011 ini jatuh pada bulan November. Sungguh tidak dapat diperkirakan, sama dengan faktor yang mempengaruhi pagerank itu sendiri masih sangat misterius dan banyak yang tersembunyi.

Cek Pagerank Google di Update November 2011

Bagi sahabat blogger yang ingin mengetahui perubahan pagerank blog, sahabat dapat mengeceknya di pagerank checker tool seperti PR Checker. Tool ini sangat akurat, silahkan di coba..
Update Google Pagerank November 2011 Update Google Pagerank November 2011


Dari Update Google Pagerank Yang Terjadi Bulan November 2011


Lalu imbasnya terhadap blog sahabat bagaimana ? Semoga blog sahabat baik dan tidak mengalami penurunan nilai pagerank google. Sebab mendapatkan pagerank itu tidaklah mudah, dibutuhkan usaha yang ekstra untuk memperoleh sebuah PR Google. Bila pagerank blog kita mengalami penurunan, bagi sahabat yang selalu menjadikan pagerank sebagai motifasinya berblogging pasti akan sangat kecewa. Semoga saja tidak mengalami drop dan terus semangat dalam berblogging.

Bagi sahabat yang memperoleh kenaikan pagerank google, saya ucapkan selamat ya ? Usaha kalian telah membuahkan hasil. Semoga nilai pagerank google ini bisa menjadi penyemangat tersendiri bagi kita dalam berblogging. Ingat pula sahabat, kalau mempertahankan itu lebih sulit dari pada mendapatkan, jadi kedepannya kita tidak boleh lengah dengan apa yang telah kita capai dan teruslah melangkah maju ke depan.

Sahabat blogger yang pada update kali ini mendapatkan kado istimewa berupa google pagerank yang mana di update pagerank google sebelumnya terlewati atau ini merupakan update blog yang pertama kalinya. Saya ucapkan, Selamat !! Dengan adanya pagerank baru yang melekat pada blog sahabat akan membuat sahabat lebih percaya diri dan optimis menatap masa depan.

Sedang untuk sahabat blogger yang nilai pageranknya tetap (sama dengan yang dialami blog saya ini), jangan menyerah. Masih ada update pagerank mendatang, teruslah blogging dan membagi ilmu kalian pada lainnya. Insya Allah segala kebaikan sahabat akan terbayar dengan kenaikan pagerank di update pagerank yang selanjutnya.

Semoga ulasan Update Google Pagerank November 2011 ini bermanfaat.

35 komentar:

Tonnys mengatakan...

Makasih infonya mbak RIna, dan...
akhirnya blog saya yang jadi korban hehe..

Salam...

Muhhamad Maulana Daud Abdullah III mengatakan...

kak rina follow blog aku dong soalnya blog aku masih miskin FOLLOWERS

Putra Tenzhung mengatakan...

Thanks buat infonya ya mbak.. bener juga ternyata PR sudah update :D

Ejawantah's Blog mengatakan...

Blog saya kali ini jadi korban Mba. Tapi yang terpenting kita tetap terus semangat dalam menghasilkan sebuah karya.

Sukses selalu.
Salam
Ejawantah's Blog

Kevin mengatakan...

blog nostalgia-90an.com saya kali ini pecah telor mba Rin. Dari 0 naik jadi 1. Trims buat infonya mba.

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu Pada Tahun 90an

Reno Nababan mengatakan...

follow my blog ya kawan

http://reno-nababan.blogspot.com/

Blog yg masih miskin ni kawan2,tolong d bantu ya .
ntar aku follow back kawan2 skalian

Farixsantips mengatakan...

meskipun google update pagerank tetapi ane masih blm naik nih :(

Rina As mengatakan...

@Tonnys : tetap semangat, semoga sukses di update mendatang
@Muhammad Maulana..: belum saya follow sebab saya tidak tahu akun G+ anda
@Putra Tenzhung : thanks balik sudah mampir dan berkomentar disini
@Ejawantah's Blog : sukses selalu juga untuk anda
@Reno Nababan : sudah
@Farixsantips : sama, blog saya juga tetap PRnya. Walau begitu tetap semangat

kuman mengatakan...

weh mbak rina mantap,udah dapet 3 biji,,,
punya q kebagian 1

o y mbak, kalo komen beda blog gni nyalahin tata krama ga? kalau ya, ntar q komennya pke anonymous,biar sami2 enak,yg pnting ilmunya

Bayu Setiawan mengatakan...

punya turun sebiji :(
dari 3 jadi 2

izwanyusof mengatakan...

sudah 2-3 kali PR update tapi blog saya tetap PR 2.. naik pada bulan julai lepas.. :D

Adi Wibowo mengatakan...

Saya kebagian naik jadi PR 1 mbak.
Alhamdulillah akhirnya dapat rangking juga :D

Rina As mengatakan...

@kuman : selamat blognya sudah dapat PR nie..
Tidak masalah kalau menautkan link dalam komentar anda
@Bayu Setiawan : masih ada update mendatang, tetap semangat
@izwanyusof : sama dengan blog saya nie, tidak naik juga. Berharap di update mendatang bisa bertambah satu tingkat
@Adi Wibowo : selamat ya, hadiah PR kali ini bisa dijadikan motivasi berblogging nie

Ombe mengatakan...

orang bru ngblog minta di follow jg ah

selfishyayun mengatakan...

blog saya meluncur terjun mbak Rina, dari PR-4 menjadi PR-2
padahal awalnya saya dapat surprice dr Google, dr PR-0 langsung ke-5
dari PR-5 jadi PR-4
sekarang dari PR-4 jadi P-2
tapi blog saya masih tetap dofollow kok...

eko susilo mengatakan...

Punya mbah rina msh bertahan 3 ya, selamat ya.

Oya klo mw tukar link main ke blog sy ya :)

subagya mengatakan...

menurut informasi kayanya bulan november baru update minor

VIAR Motor Indonesia mengatakan...

memang jangka waktu update Google PR berapa lama yah mba?
apakah 1 bulan sekali

Cara Mengobati kanker payudara mengatakan...

mungkin eror kali ya..soalnya web baru ane pr nya udah 3 padahal lom posting apa apa

Rina As mengatakan...

@Ombe : yups
@selfishyayun : mas Yayun yang sabar ya menghadapi update kali ini. Saya yakin dengan kemampuan yang anda miliki pasti dapat kembali merebut PR4 bahkan mencapai PR5.
@eko susilo : terima kasih. Yups, saya akan segera mampir ke blog anda
@subagya : terima kasih atas infonya
@VIAR Motor.. : biasanya 3 bulan sekali namun pada tahun ini update pagerank jadi tidak menentu
@cara mengobati.. : trims sudah menyumbangkan opininya disini

Aldio mengatakan...

wah punya ane masih kelas dua ajah nie gak naik-naik :D

Soe mengatakan...

Makasih infonya
Ternyata oh ternyata.... Masih belom ke detec ama si mbah :(
target februari 2012 pecah telor

defa mengatakan...

waw.. mantap,, punya saya belum berpagerank neh, nubie mu berguru dulu ah ctrl+d..

fasa mengatakan...

terima kasih infonya.saya juga nyangkanya desember mbah google beraksi. waw.. blog saya belum dapet ranking neh. :) salam..

wafariq.blogspot.com mengatakan...

Blog saya naik peringkat 2 Mbak :D

cara mengatakan...

mba, saya sudah beberapa bulan bikin blog ko tidak pernah dapet pagerank ya, mulai dari update bulan juli, agustus, dan sekarang november, blog saya tidak kunjung dapet PR, kenapa ya mba?
padahal blog saya bukan blog copas loh!
kalau bisa tolong riview blog saya mba? apakah blog saya layak dapet PR, ya minimal 1 lah!
jika belum layak tolong kasih tipsnya untuk mendapatkan PR.

Rina As mengatakan...

@Aldio : ada temannya, blog saya ini masih ada ditangga yang sama juga
@Soe : yups, semoga tercapai
@defa : Insya Allah di update mendatang sudah diberi google pagerank
@fasa : kembali kasih
@wafariq..: selamat ya
@cara : salah satu kunci utama untuk memperoleh google pagerank adalah backlink, jadi kita diwajibkan memperoleh banyak backlink berkualitas untuk blog kita. Semoga ini bisa membantu anda

Bisnis Hari Ini mengatakan...

Update Page Rank Google 4 November lalu itu adalah Error search enginge Google. Soalnya blog saya dari PR 0 langsung naik PR 2, padahal domain umur 3 bulan, hanya tiga hari blog ku kembali PR N/a. Google memang sinting !

Bang Iwan mengatakan...

Saya masih tetap Rin...

Rina As mengatakan...

@RAY TKJ : semoga di update selanjutnya bisa naik ke PR yang lebih tinggi..
@Bisnis Hari ini : PR N/A menunjukkan invalid PR, ini dapat berarti google tidak dapat menemukan blog anda. Biasanya terjadi pada blog yang baru publish atau inactive (offline). Silahkan anda cek hosting yang anda pakai apakah sudah tersetting baik dengan blog tersebut dan pastikan blog dalam keadaan online.
@Bang Iwan : PR4 kan ? Masih aman..

CheapHandbags mengatakan...

Mantap mbak rina...hebat juga bisa nembus PR3..gimana caranya Mbak? Share dong...apakah dengan update post rutin bisa menaikkan PR?

Rina As mengatakan...

@CheapHandbags : kalau pagerank lebih menitik beratkan pada jumlah backlink yang kita peroleh. Silahkan baca posting >> faktor yang mempengaruhi pagerank google, semoga bisa bermanfaat untuk anda..

Manadoparabola mengatakan...

Betul mbak Rina...buat yang belum kebagian hadiah dari google teruslah menulis dan menulis konten yang asli trus bermutu, pasti bakal dapet rank cepat atau lambat.

muhmusa mengatakan...

Blog rina,rasaku memang cepat naiknya. Kalau tak salah umurnya sama dengan blog ku,tapi konten memang jauh lebih mutu,dan rina juga aktif di form2 atau pengetahuan optimasi nya lebih. Blog saya lumayan dapat PR 1,tapi rina-as dah dapat 3. Wah keren yah !

Rina As mengatakan...

@Manadoparabola : trims sudah memberikan kata - kata inspirasinya dimari
@muhmusa : terus terang saya tidak aktif di forum - forum untuk mempromosikan blog saya sebab pernah kejadian ada orang yang sampai sensitif dengan saya padahal hanya menshare sebuah posting yang menurut saya itu bisa menjadi referensi bagi yang membutuhkan karena masih berhubungan dengan topik yang dibahas. Ya sudahlah akhirnya saya menghentikan berpromosi di forum tersebut untuk menghindari kesenjangan yang terjadi..